HEADLINE

Pekan Depan, Tim Pemengan H2M se- Bolaang Mongondow Utara Akan di Kukuhkan

CoverMongondow, Bolsel – Untuk memuluskan Hi. Herson Mayulu, SIP (H2M) untuk menuju Parlemen RI, Tim Pemenangan (Divisi Jaringan) H2M Go Senayan rencananya akan menggelar pelantikan terhadap Tim Pemenangan se- Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Selasa (22/01/19) pekan depan.

Hal tersebut langsung di sampaikan Irwan R. Thalib, S.Sos selaku wakil Manager Tim Pemenangan H2M lewat telfon, Sabtu (19/01/19) sore tadi kepada awak media CoverMongondow.com.

“Tujuan untuk mengukuhkan Tim Pemenangan ini, atas dasar tindak lanjut dari pengukuhan Tim Pemenangan se- BMR kemarin di sekertariat pemenangan H2M,” ungkap Thalib.

Lebih lanjut mantan Aleg Dakab Bolmong Raya ini juga sampaikan, Pengukuhan Tim pemenangan Kabupaten ini juga untuk dapat memaksimalkan kerja Tim dilapangan.

“Tim yang akan dilantik pekan depan di wilayah Bolmut ini juga, tersebar di enam Kecamatan dan seluruh Desa yang ada di Bolmut. Untuk Kecamatan kalau tidak salah ada 6 pengurus inti, dan untuk masing-masing Desa ada tiga pengurus inti yang akan bekerja untuk suksesi H2M menuju Senayan,” jelas Thalib.

Thalib juga mengatakan, Tim pemenangan ini setelah dilantik dan di kukuhkan, langsung akan dibekali oleh tim Pemengan inti H2M.

“Tim Pemengan wilayah Bolmut nantinya langsung akan dibekali dengan kerja-kerja sesuai tupoksi masing-masing dilapangan. Tentu dari hasil pembekalan tersebut, tim inti pemenangan H2M akan menilai seperti apa kerja-kerja tim ini pasca dilantik nantinya,” tutup Thalib.

Informasi pelantikan tim pemenangan di wilayah bolmut akan dilaksanakan di Kecamatan Bolangitang pada hari Selasa tanggal 22 Januri 2019. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *