HEADLINE
Sekda Bolsel Marzansius Arvan Ohy saat mengikuti Forum Sekda di Kantor Gubernur Sulut
Sekda Bolsel Marzansius Arvan Ohy saat mengikuti Forum Sekda di Kantor Gubernur Sulut

Sekda Bolsel Hadiri Forum Sekda Se- Sulut di Kantor Gubernur, Ini Penjelasan Ahmadi Modeong Terkait Pertemuan Tersebut

CoverMongondow, Bolsel Untuk mengawali tahun 2019, semua kegiatan yang ada disetiap OPD di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) harus singkron dengan Pemerintah Provinsi. Pedoman yang dilaksanakan ini harus berdasarkan pada ketentuan dan regulasi yang berlaku.

Hal itu berdasarkan pertemuan yang dihadiri  Sekertaris Daerah (Sekda) Bolsel Marzansius Arvan Ohy melalui kegiatan Forum Sekda yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sulut, Senin (21/01/19) siang tadi.

Forum Sekda yang dipimpin Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin H. Silangen, dihadiri para asisten, kepala biro serta para pimpinan SKPD se- Pemprov Sulut.

“Forum Sekda yang dipimpin Sekprov Sulut dalam rangkah pemantapan kinerja di tahun 2019, antara pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota yang ada di Sulut,” ujar Ahmadi Modeong Selaku Kabag Humas Pemkab Bolsel lewat rilis yang dikrim via Telegram Group.

Sinkronisasi itu juga untuk penyatuan persepsi regulasi sesuai rencana kerja pemerintah daerah dalam struktur pemerintahan dimasing-masing OPD. (Humas/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *