HEADLINE

Layak Menuju Senayan, Ini Alasan Warga Sulut Menetukan Sikap Pilihan Mereka Kepada H2M

CoverMongondow, Nasional – Pemilihan Umum Legislatif tinggal 86 hari lagi, sejumlah masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya BMR, tak henti-hentinya terus memberikan dukungan mereka terhadap Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Sulut nomor urut dua yakni Hi. Herson Mayulu, SIP atau akrab disapa Papa Feni.

Seperti yang disampaikan Manjamu Paputungan warga Kelurahan Mongkonai Kota Kotamobagu mengatakan, untuk Pemilu tahun 2019 kali ini, kami akan mendukung Papa Feni untuk duduk dikursi Parlemen dalam mengawal aspirasi warga Sulut.

“Ini harga mati warga Bolaang Mongondow Raya, Karena Beliaulah (Papa Feni) adalah Putra Asli Daerah Tanah Totabuan, Beliau Lahir dan di Besarkan di Tanah Adat ini, maka murkalah alam Tanah Totabuan ika Beliau tak didukung dan diberikan support oleh Warga BMR,” jelas Manjamu Paputungan yang pekerjaan sehari-harinya sebagai petani tersebut.

Lain halnya dengan Kisman Olii selaku warga Desa Olot Kabupaten Bolmut, iya juga mengatakan bahwa, benar Papa Feni tidak mengenal kami, namun Papa Feni orangnya baik dan pemberani.

“Figur Papa Feni adalah sosok yang sangat baik dan tidak sombong dimata kami, Papa Feni juga adalah sosok pemimpin yang berani, maka dari itu beliau sangat pantas ke senayan. Dukungan kami murni dari dalam hati, karena papa feni adalah sosok pemimpin yang berhasil mempin daerah yang maju seperti Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” terang Kisman.

Lanjut Kisman, “Papa Feni juga adalah salah satu referensi warga BMR untuk dipilih menuju senayan, karena beliau adalah Tokoh pemersatu Umat beragama yang ada di Sulut, dan itu sangat pantas di pilih pada tanggal 17 April 2019 nantinya,” Tutupnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *