Ribuan Warga Serbu Acara Pelantikan Tim Relawan H2M di Kecamatan Nuangan

CoverMongondow, Politik – Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 2 Hi Herson Mayulu SIP, Senin (18/02/19), akan melantik tim pemenangan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Pelantikan dilaksanakan di Desa Nuangan Selatan, Kecamatan Nuangan.

Ribuan pendukung berbondong-bondong menyerbu untuk datang mengahadiri Pelantikan Timrelawan H2M sekaligus Orasi Politik dari Hi. Herson Mayulu. ribuan pendukung dan relawan tersebut, datang dari berbagai Desa yang tersebar di Kecamatan Nuangan, Motongkad, Tutuyan dan Kotabunan, Boltim sejak pukul 08:00 hingga 10:00 Wita.

Ratusan kendaraan yang terdiri dari roda 2, roda 4 berbagai jenis, hingga pickup, dump truck memacetkan jalan desa dan jalan lingkar selatan antara Kabupaten Boltim dan Kabupaten Bolsel.

Penasihat tim pemenangan seperti Holid Makalalag, Hj Tuti Gobel, Farid Asimin, dan Maneger Tim Pemenangan Irwan Thalib, juga terlihar berbaur bersama masyarakat Boltim di tempat pelantikan.

Saat berita ini ditayangkan, warga masih terus berdatangan ke lokasi pelantikan untuk mendengarkan orasi Politik H2M dan sekaligus menghadiri acara pelantikan Tim Relawan pemenangan H2M se Kabupaten Boltim. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *