HEADLINE

450 Tim Relawan Hi Herson Mayulu Dapil I Kabupaten Boltim di Kukuhkan

CoverMongondow, Politik Tim Relawan Pemenangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Nomor Urut 2 dari PDI-P Hi Herson Mayulu, di Dapil 1 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi dilantik.

Pelantikan sebanyak 450 relawan yang dipusatkan di Desa Nuangan Selatan, Kecamatan Nuangan, Senin (18/02/19) tersebut, dipimpin oleh Wakil Manajer Tim Pemenangan BMR Plus Irwan Thalib, dan disaksikan langsung oleh Caleg bersangkutan Hi Herson Mayulu.

Relawan yang mencakup empat kecamatan di Dapil 1 Kabupaten Boltim, masing-masing Kecamatan Kotabunan,Tutuyan, Motongkat, dan Nuangan itu, mengucapkan sumpah janji siap bekerja guna mengumpulkan suara untuk memenangkan Caleg DPR RI Dapil Sulut ini.

Ketua Tim Pemenangan Dapil 1 Kabupaten Boltim Kader Mamonto, dalam laporan singkatnya mengungkapkan jumlah relawan yang hadir dan dilantik adalah sebanyak 450 orang. Selain itu, hadir pula 1.500 simpatisan yang siap bekerja untuk mengumpukan suara memenangkan calon.

“Jumlah relawan yang saat ini dilantik hanya digarap dalam waktu yang sangat singkat, yaitu 3 x 24 jam atau tiga hari. Tapi saya yakin dan percaya, relawan yang ada sekarang ditambah dengan para simpatisan yang hadir akan bekerja maksimal pengumpulkan pundi-pundi suara untuk memenangkan Pak Hi Herson Mayulu,” ungkapnya.

Menurut Kader, masih banyak relawan dan simpatisan yang akan menyusul untuk bergabung dengan tim yang telah dilantik.

“Buktinya sampai dengan pagi tadi, banyak tokoh masyarakat yang ada di empat kecamatan Dapil 1 Kabupaten Boltim, menghubungi saya dan menyatakan sangat menginginkan untuk bergabung. Namun karena waktu, maka hari ini belum bisa hadir dalam pelantikan relawan.  Inshaa Allah, kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan Pak Hi Herson Mayulu untuk meraih suara terbanyak khusunya di wilayah kecamatan pesisir Kabupaten Boltim,” pungkasnya.

Sementara itu Hi Herson Mayulu, yang dikenal sebagai tokoh toleransi Sulut, dalam orasi politiknya mengaku bangga dan mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan relawan di Dapil 1 Kabupaten Boltim.

“Jujur saya kaget ketika melihat relawan dan simpatisan yang hadir saat ini. Ini sungguh luar biasa. Saya tidak menyangka dukungan ke saya di Boltim akan membludak seperti sekarang ini,” ujar Herson.

Tak lupa, Ketua LPTQ Provinsi Sulut ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan seluruh simpatisan atas atensi dan dukungan yang diberikan.

“Saya sangat berterima kasih dan salut kepada masyarakat Boltim. Inshaa Allah, kominmen dan kebersamaan ini akan tetap terjaga hingga hari pencoblosan nanti. Di mana, Pileg tinggal 58 hari lagi, mari kita sama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif,” imbuh mantan Bupati Kabupaten Bolsel dua periode ini.

Turut hadir pada pelantikan relawan tersebut para penasihat Tim Pemenangan, seperti Hi. Holid D. Makalalag, Hj. Tuti Gobel, Farid Asimin, Rustam Simbala, dan sejumlah tokoh dan mantan anggota DPRD, baik kabupaten/kota maupun Provinsi, serta para anggota Tim Pemenagan BMR Plus. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *