Tokmas Bolmut Sebut, H2M Lebih Layak di Dorong Menuju Senayan Sebagai Perwakilan Sulut (BMR)

CoverMongondow, Politik – Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019 tinggal menghitung hari, sejumlah masyarakat yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) khususnya Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), tak henti-hentinya terus memberikan dukungan mereka terhadap Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Sulut nomor urut dua yakni Hi. Herson Mayulu, SIP atau akrab disapa Papa Feni atau biasa disebut Om’Oku.

Seperti yang disampaikan Kisman Olii, dikediamannya, Sabtu (02/02/19) selaku Tokoh Masyarakat Desa Ollot, untuk Pemilu tahun 2019 kali ini, kami akan mendukung bapak Hi. Herson Mayulu, S.Ip untuk duduk dikursi Parlemen dalam mengawal aspirasi warga Sulut, khususnya Bolaang Mongondow Raya.

“Ini harga mati kami selaku warga Bolaang Mongondow Utara, karena bapak Hi. Herson Mayulu, S.Ip adalah Putra Asli Daerah Tanah Totabuan, Beliau juga adalah representative warga Sulut yang lebih menjunjung tinggi toleransi setiap umat beragama,” ungkap Olii.

Lanjut Kisman, pak Herson juga adalah Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Utara. Itu salah satu referensi kenapa beliau lebih pantas ke- senayan.

“Pak Herson adalah Ketua Dewan Masjid Indonesia wilayah Sulut, sudah tentu beliau adalah sosok pengemuka agama yang lebih paham apa yang dibutuhkan dan dirasakan Umat Beragama yang ada di Sulut,” terang Kisman.

Lebih lanjut ungkap Kisman, “Figur seperti pak Herson tak muluk-muluk untuk di dukung ke- senayan sebagai perwakilan parlemen dari dapil Sulut, dan itu menjadi harga mati saya dan keluarga besar saya di Bolmut. Apaterlebih dibeberapa survey lembaga, Hi. Herson Mayulu, S.Ip hingga saat ini masih unggul dari beberapa calon yang ada di BMR, dan itu terbukti saat pengukuhan Tim Pemenangan/Relawan H2M se- Bolmut, yang dilantik 750 orang, namun yang hadir lebih dari 2.000 orang,” Pungkasnya.

Terinformasi, Hi. Herson Mayulu, S.Ip adalah calon Anggota DPR RI dari Partai PDI-P nomor urut 2 dapil Sulawesi Utara. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *