Kampanye di Desa Popodu, Lagi-Lagi H2M Suarakan BerKAH 90% & ODSK 80% Menang Dipilkada Serentak 2020

CoverMongondow, Nasional – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P, Hi. Herson Mayulu, SIP hadiri kampanye terbatas pasangan Calon Bupati dan Wabup Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt – Deddy Abdul Hamid (BerKAH), di Desa Popodu dan Pintadia, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (17/11/20) siang tadi.

Dalam orasi politik H2M mantan Bupati Bolsel Guhanga itu mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Iskandar – Deddy di Pilkada Bolsel 2020.

“BerKAH adalah pasangan yang paripurna, dan sudah sejak lama dipersiapkan oleh PDI-P,” ucap H2M saat menyampaikan orasi politiknya.

Selain berorasi untuk krmenangan BerKAH, H2M juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Paslon Kada Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) nomor urut 3 yang di usung PDI-P.

“Kenapa harus ODSK dan BerKAH? Karena pembangunan di daerah harus selaras, dari tingkat pusat, provinsi hingga ke daerah,” terang Ketua Kapoksi V PDI-P.

Sebelumnya H2M selalu intens mengkampanyekan ODSK disetiap agenda-agenda kampanye yang dihadirinya, malahan di beberapa titik kampanye, H2M selalu menargetkan untuk Bolsel ODSK menang 80%. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *