HEADLINE

Gelar Coffe Morning Dengan Awak Media Se-Bolsel, Kapolres Tegaskan Prioritaskan 16 Program Kapolri Yang Baru

CoverMongondow, Crime – Untuk tetap menjaga sinergitas Antara Kepolisian, Jurnalis se- Bolaang Mongondow Selatan dan PWI, Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, SIK dan didampingi Kasat Reskrim AKP. Sahroni Rasyid, SIP, Rabu (10/02/21) pagi tadi gelar coffe morning bersama di Cuan Kopi Molibagu.

Dalam coffe morning tersebut, ada banyak hal yang didiskusikan antara kepolisian dan awak media terkait kinerja Polres Bolsel dalam penangan masalah hukum yang berada di wilayah hukumnya.

Kapolres Bolsel dalam sambutannya mengatakan, untuk sampai dengan saat ini, Polres Bolsel masih tetap bersinergi dengan seluruh stake holder yang ada di bolsel dalam penanganan masalah hukum.

“Polres Bolsel masih tetap berkomitmen untuk menuntaskan penyakit-penyakit masyarakat yang berada di wilayah bolsel,” ungkap Yuli.

Iya juga menambahkan, sesuai 16 Program Prioritas Kapolri Jendra Listyo Sigit Prabowo, polres bolsel akan menjadi garda terdepan untuk menerapkan program tersebut.

“Kami tetap berkomitmen dengan pemerintah, dalam hal ini sesuai poin ke- 7 kapolri terkait, Pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19,” pungkas Kapolres Bolsel. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *