HEADLINE

Pimpinan dan Anggota DPRD Kawal Asmara Lewat Musrembang Tingkat Kecamatan

CoverMongondow, Advertorial – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabuapaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, (03/02/21).

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Arifin Olii mengatakan, di Musrembang Kecamatan ini banyak aspirasi yang dikawal oleh kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat, serta mensukseskan dan program pemerintah, kata dia.

Selain ini menurut Arifin, DRPD akan mengawal kebutuhan masyatakat yang paling prioritas, disamping memastikan program tepat sasaran, serta tepat guna, tambanya.

Dia juga mengatakan, tujuan dari Musrenbang ini agar semua program prioritas ditahun yang akan datang benar-benar tepat sasaran dan tepat guna.

“Itulah sebabnya semua Anggota DPRD hadir di Musrembang tingkat Kecamatan ini mewakil dapinlnya,” terang Arifin.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Bolaang Mongondow Selatan, Zulkarnain Kamaru mengatakan di Musrenbang ini kami bisa mendengar keluhan dan kebutuhan masyarakat.

“Kami akan mengawal aspirasi masyarakat lewat DPRD Musrenbang Kecamatan ini hingga ketingkat Kabupaten. Yang tentunya kami akan memilah mana skala prioritas yang nantinya bermuara pada kesejahteraan rakyat dan peningkatan pembangunan daerah,” tutur Zulkarnain.

Dirinya juga berharap sinergitas antara pemerintah daerah mulai dari tingkatan Kabupaten, Kecamatan, hingga dan Desa harus terjalin baik. Pun sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif, pinta Kamaru.

Nampak hadir di Musrembang Tingkat Kecamatan yang mengambil lokasi di Kecamatan Posigadan ini, Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru – Dedy Abdul Hamid, serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab setemat. (HUMAS_DPRD/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *