HEADLINE

Pasca Konferwil, Kantor Sekertariat PWI Sulut Dirusak Orang Tak Dikenal

CoverMongondow, Crime – Pasca digelarnya pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara (Sulut) di Aula Mapalus Gubernuran beberapa waktu lalu, Kantor Sekertariat PWI di rusak oleh orang tak dikenal.

Kejadian tersebut diperkirakan pukul 01.00wita dini hari, Kamis (01/04/21).

Kerusakan tersebut ditemukan pertama oleh penjaga kantor pada pagi hari, sekira pukul 07.30wita.

Menurut ketua PWI Sulut terpilih, Voucke Lontaan mengatakan, ini adalah kejadian yang brutal oleh orang-orang tak dikenal.

“Ini sudah mencoreng nama organisasi atas perusakan kantor PWI. Ini perbuatan sangat brutal dengan merusak fasilitas kantor PWI,” ungkap Voucke.

Voucke juga menambahkan, ada beberapa barang bukti di lokasi kantor.

“Kami menemukan ada pisau dan batu yang diduga digunakan sebagai alat untuk merobek dan merusak alat-alat kantor, seperti kursi sofa dan meja hingga jendela kaca dan pintu,” terang voucke.

Lanjutnya, kami akan sesegera mungkin hari ini untuk membuat laporan di Polda Sulut atas perbuatan orang tak dikenal dengan cara merusak kantor PWI.

“Lewat bukti-bukti yang didapatkan di TKP, kami akan melaporkan kejadian ini, agar oknum pelaku dan dalang dibalik kejadian perusakan kantor PWI sesegera mungkin dapat diungkap oleh pihak kepolisian Polda Sulut,” pungkasnya.

Sementara inilah foto- foto kerusakan fasilitas kantor PWI Sulut. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *