HEADLINE

Partai Golkar Kota Kotamobagu Siap Jadi Pemenang di Pileg 2024 & Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Capres

CoverMongondow, Kotamobagu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Dua (DPD II) Golkar Kota Kotamobagu Drs. H Djelantik Mokodompit siap dan punya target untuk meraih kursi maksimal di DPRD juga memenangkan Airlangga Hartarto pada Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 mendatang.

Penyampaian target tersebut disampaikan mantan Walikota Terpilih pertama untuk Daerah Otonom baru yakni Kota Kotamobagu di acara Perayaan HUT Golkar ke-57 tahun dan Dialog Interaktif Tahunan seluruh pengurus PG se- Kota Kotamobagu, Kamis (02/12/21).

“Fokus kami saat ini 100 persen untuk Pileg dan Pilpres, Pilkada nanti dulu,” Ujarnya.

Menurut Djelantik, Partai Beringin di Kota Kotamobagu menargetkan bisa siap merebut 5 kursi ataupun lebih di DPRD Kota Kotamobagu pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini Golkar memiliki 3 kursi.

“Pemilu 2014 lalu, Golkar sempat mempunyai 5 kursi. Kami akan mengembalikan posisi Partai Golkar seperti Pemilu sebelumnya. Jika melihat peta politik di 3 dapil yakni 10, 9 dan 6 kursi jumlahnya, golkar siap mengambil setiap dapil 2 hingga 3 kursi jika didukung dan dipercayakan oleh masyarakat nanti,” jelasnya.

Selain target kursi di Pileg nantinya, Mantan Wakil Sulut di DPR RI dan Mantan Pimpinan DPRD periode 2014-2019 ini juga mengatakan, DPD Golkar Kota Kotamobagu dan seluruh simpatisan, siap memenangkan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 dan itu menjadi keharusan kader dan simpatisan Partai Golkar Kota Kotamobagu. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *