HEADLINE

Ivent G-22 reload auto club & BNN Bolmong dipastikan Berlaga pada Bulan September 2022

CoverMongondow, Otomotif – Sempat tertunda karena padatnya ivent di Sulut-Go terkait Otomotif, Akhirnya ivent reload G-22 Drag Race & Drag Bike yang tadinya dengan tema BNN Reload WAR On Drugs telah merillis jadwal tetap penyelenggaraan ivent tersebut.

Ketua Panitia Gita Ratnasari Tuuk dan Sekertaris Resky Amalia telah menyampaikan bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan pada tanggal 22 s/d 25 September 2022 disircuit Jalur Dua Kantor Bupati Desa Lalow Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Soal kegiatan invent ini, Panitia akan sesegera mungkin untuk berkoordinasi lagi dengan pemerintah kabupaten bolaang mongondow, dalam hal ini bapak Bupati Limi Mokodompit untuk kesiapan ivent tersebut.

Gita juga menyampaikan, dalam struktur kepanitiaan juga, ada beberapa orang yang dianggap perlu ditambahkan dari luar ke-anggotaan reload auto club dan jajaran BNN Bolmong untuk lebih maksimalnya ivent tersebut.

“Dalam putusan rapat, kami anggota reload auto club telah bersepakat menambahkan sejumlah nama, yakni Qhezia Qren Tuuk, S.M., B.Bus, Adriadi Paputungan selaku Ketua Pemuda Desa Lolak, Haryono Tungkagi selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bolmong dan masih ada juga panitia lokal lainnya,” terang Gita.

Persiapan kegiatan ivent sebut gita, sudah masuk dalam tahap pengurusan ijin-ijin, mulai dari tingkatan desa, kecamatan dan kabupaten, nnti lanjutnya akan ke- Pihak Polres, Polda, IMI Sulut dan kelengkapan ijin penunjang lainnya.

Sementara itu ketua reload auto club, Haris Soemanta, ST meberikan pesan kepada seluruh panitia, mulai dari panitia inti hingga panitia lokal, agar supaya selalu berkoordinasi dengan pemerintah dan pihak-pihak yang berkompeten dalam bidangnya soal perijinan, dan bila perlu jangan ada yang terlewati, karena mengingat adanya kendala dilapangan saat ivent sedang berlanjut dan harus dimatangkan dengan sepurna.

“Saya juga menitipkan pesan, agar supaya pada saat ivent, jangan ada panitia dari reload ataupun lokal yang mencoba untuk bermain secara tidak fair play dilapangan, harus diingat, ini termasuk ivent besar dan satu-satunya di sulut-go yang diselenggarakan pada bulan September 2022 ini,” pungkas Ai’x yang juga racer/starter terbaik reload auto club. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *