Deddy Abdul Hamid Buka Kegiatan Fasilitasi Penginputan RUP APBD-P 2022 Kabupaten Bolsel

CoverMongondow, Advertorial – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid membuka dengan resmi kegiatan Fasilitasi Penginputan Rencana Umum Pengadaan (RUP) APBD-P TA 2022, Penginputan/Pencatatan Pengadaan Barang dan Jasa serta Fasilitasi Penggunaan e-katalog lokal pada Aplikasi SPSE Versi 4.5 di Hotel Quality Manado, Selasa (27/22).

Wabup mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan implementasi Peraturan Presiden No. 12 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Surat Edaran bersama Mendagri dan Kepala LKPP No. 1 Tahun 2021 tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa dalam Pengelolaan Keuangan Daerah serta Surat Edaran KPK No. 14 Tahun 2022 tentang Pencegahan Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Melalui Implementasi Katalog Elektronik.

“Saya apresiasi Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda yang sudah berupaya menyelenggarakan kegiatan ini dan mohon setelah selesai hasilnya dilaporkan,” ujar Wabup Deddy.

Lanjutnya, mengingat materi-materi yang disampaikan dalam acara ini sangat penting, maka diminta para peserta mengikuti acara Fasilitasi dan Pendampingan ini dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab.

“Saya berharap setelah mengikuti kegiatan ini, para ASN bekerja secara lebih profesional sehingga semua pekerjaan  terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” tuturnya sambil menyebut bahwa di bulan Desember nanti semua penginputan barang dan jasa harus sudah selesai.

“Mari bekerja tim demi membangun daerah yang kita cintai bersama. Saya minta semua pekerjaan harus dikoordinasikan dengan atasan. Jangan sampai bawahan bersikap seperti pimpinan,” pungkasnya

Turut hadir Asisten 2 Bid. Ekonomi dan Pembangunan Muh. Suja Alamri SPd, Kabag PBJ Setda Anas Kangiden, pimpinan PD beserta jajaran ASN peserta. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *