H. Bambang Soesatyo Resmi Lantik Djenri Alting Keintjem sebagai Anggota MPR-RI Periode 2019-2024

CoverMongondow, Nasional – Setelah dilantik sebagai anggota DPR-RI periode 2019-2024 pada hari Selasa (01/22) kemarin di Gedung DPR-RI oleh Ketua Puan Maharani, Djenri Alting Keintjem, SH MH hari ini resmi dilantik sebagai Anggota MPR-RI dari Fraksi PDI-P oleh Ketua MPR-RI, H. Bambang Soesatyo, SE, M.B.A, Rabu (09/22) diruang Delegasi Pimpinan MPR RI, Plaza Gedung Nusantara V, lantai 2, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

H. Bambang Soesatyo, SE. M.B.A saat melantik dan mengambil sumpah kepada Anggota MPR-RI yang baru sebagai PAW.

Djenri Alting Keintjem, SH MH, dilantik sebagai anggota MPR-RI sesuai Surat Keputusan Presiden RI Nomor 99/P Tahun 2022 tertanggal 30 September 2022 untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Djenri Alting Keintjem, SH MH, saat melakukan penandatanganan Pakta Integritas Anggota MPR-RI di depan Pimpinan MPR-RI

Djenri Alting Keintjem, SH MH, sebelumnya pernah menjadi Anggota DPR-RI periode 2014 – 2019, dan juga pernah menjabat Anggota DPRD Prov Sulut selama 3 periode berturut – turut.

Djenri Alting Keintjem, SH MH saat berfoto bersama dengan istri dan beberapa Anggota MPR-RI yang juga dilantik bersamaan dalam masa PAW 2019-2024

Keintjem dikenal sebagai Politisi dari PDI Perjuangan yang cukup disegani dan loyalitasnya terhadap partai sangat tinggi. Dia mempunyai andil membesarkan Partai berlogo Moncong Putih di Provinsi Sulut.

Djenri Alting Keintjem, SH MH beserta Istri Tercinta saat bersalaman dengan Pimpinan MPR-RI H. Bambang Soesatyo, SE M.B.A seusai pelantikan

Pada kesempatan kali ini, Djenri Alting Keintjem, SH MH, menduduki kursi PAW Alm H. Herson Mayulu, S.IP dari F-PDI Perjuangan dengan No Anggota 253. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *