Serap Asmara, Keintjem Sebut ada 140 Titik Lokasi P3TGAI se- BMR & Minahasa Raya di Tahun 2023

CoverMongondow, Nasional – Anggota Komisi V DPR-RI F-PDI Perjuangan, Djenri Alting Keintjem, SH MH menghadiri serah terima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air (P3TGAI) 2022 di wilayah Minahasa Raya dan Sekaligus penyerahan P3TGAI Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) Tahun 2023 bertempat di Aula Balai Sungai Wilayah Sulawesi I, Senin (19/22).

Dalam sambutanya, Djenri A Keintjem, SH MH menyampaikan agar Lurah, Sangadi/Kuntua bekerja sama dengan kelompok dan masyarakat untuk menjaga hasil pekerjaan saluran tersier irigasi di wilayah masing-masing agar bermanfaat untuk para petani pengarap sawah, agar sehingga mampu menopang dan meningkatkan hasil pertanian.

Djenri A Keintjem, SH MH juga menyampaikan, untuk tahun 2023 Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi P3TGAI yang di usulkan dan sudah di serahkan ke- Kementerian PUPR melalui Ditjen Sumber Daya Air berjumlah kurang lebih 140 titik lokasi yang tersebar di Bolaang Mongondow Raya dan Minahasa Raya.

“Tentunya semua harus dialokasikan dengan baik, agar bermanfaat bagi para petani dan tentunya masyarakat,” Tutup Djenri.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Balai Sungai Wilayah Sulawesi I, Kasatker, PPK P3TGAI, Camat se- Minahasa Raya dan Hukumtua se- Minahasa Raya yang menerima program P3TGAI. (MC_DAK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *