HEADLINE

Jadi Irup Ini Pesan Iskandar Kamaru Pada Hut Peringatan Hari Pahlawan

CoverMongondow, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan upacara bendera peringatan hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023, yang dilaksanakan di lapangan apel kawasan perkantoran panango, Jumat 10 November 2023

Peringatan hari pahlawan tersebut mengusung tema ‘Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan’ dan dipimpin langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru, Spt. Msi.

Bupati Bolsel saat membacakan amanat Menteri sosial RI, menyoroti ancaman penilaian modern yang kian nyata mengingat indonesia merupakan pasar yang besar dan di karuniai begitu banyak sumber daya alam seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

“Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara. Tantangan ini akan kita taklukan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 november 1945, tidak mudah memang tapi pasti bisa karena pahlawan bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati mengucapkan Selamat hari pahlawan tahun 2023. “Mari juga kita semua untuk panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” pinta Bupati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara hibah daerah kendaraan roda dua kepada TNI-AD dan TNI-AL masing-masing sejumlah 7 unit dan 2 unit.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Dandim 1303 BM Letkol Inf Topan Angker, Danpos TNI-AL para pimpinan instansi vertikal, ketua TP-PKK Bolsel bersama jajaran, Sekda Bolsel, para asisten, staf ahli bupati, staf khusus, pimpinan OPD, para sangadi dan jajaran ASN/TNI/Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *