HEADLINE

Pemerintah Kotamobagu Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1438 H/2017 Bagi Umat Muslim

CoverMongondow, Kotamobagu – Jum’at (26/05) malam kemarin, bertempat di bangunan sementara Masjid Raya Baitul Makmur Kotamobagu, Pemerintah Kota (Pemkot) lewat Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, menyampaikan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H/2017.

“Pemerintah Kotamobagu mengucapkan kepada Umat Muslim yang ada di wilayah Kotamobagu, selamat menunaikan Ibadah Puasa 1438 H/2017, semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT”, sebut Tahlis dalam sambutannya usai Sholat Isya secara berjamaah.

Tahlis pun menyampaikan permintaan maaf dari Ibu Walikota Tatong Bara, yang belum sempat bersama – sama dalam Shalat Isya dan Tarawih bersama, karena lagi berhalangan, Insya ALLAH pada Tarawih berikutnya, Ibu akan bersama – sama, sebut Tahlis.

“Minggu depan, lanjutan pembangunan MRBM Kotamobagu segera dimulai, dukungan dan doa dari warga kotamobagu sangat diharapkan, agar harapan kita semua tahun depan bisa Shalat di bangunan yang baru”, sebut Gallang disela-sela sambutan pemerintah.

Usai penyampaian dari pemerintah, umat Muslim se-kotamobagu melaksankan Shalat Tarawih yang dilanjutkan dengan Witir bersama.

Nampak hadir dalam Shalat Isya, tarawih dan Witir bersama warga, Asisten II Pemkot Gunawan Damopolii, sejumlah pimpinan SKPD, Kabag Kesejahteraan Sosial Adin Mantili serta sejumlah staf dilingkunagn pemerintah kotamobagu. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *