Ponongoa: Komisi III DPRD Kotamobagu Patut Diacungi Jempol

CoverMongondow, Kotamobagu – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu, terkait hearing Komisi III Dekot Kotamobagu atas proyek rehabilitasi berat kolam renang gelora ambang kotamobagu, Jum’at (26/05) siang tadi oleh Kepala Dinas Tonni Ponongoa mengatakan, pada prinsipnya bagus.

“Pada prinsipnya, hearing tadi baik, mereka Dewan hanya mengkuatirkan kontraktor pelaksana tidak bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang tertuang dalam kontrak kerja”, kata Kadis menjawab pertanyaan media terkait pertemuan tadi.

Menurutnya, Dewan mengharapkan  kualitas kolam baik, hingga bisa digunakan oleh masyarakat, sehingga kami mengapresiasi hearing tadi.

“Dewan dan Dinas inginkan hal terbaik atas pekerjaan itu, olehnya, hari ini kami adakan pertemuan untuk membahas yang terbaik atas pekerjaan tersebut”, lanjut Tonni.

Intinya, pertemuan antara Dinas, Dewan dan pihak kontraktor untuk saling mengingatkan sekaligus mengevaluasi sudah sejauh mana pekerjaan tersebut, dan itu sangat positif, pungkasnya, lewat selular, Jum’at (26/07).

Di ketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu, telah menganggarkan dana sebesar 1,2 miliar lebih untuk proyek tersebut, dengan  waktu pelaksanaan selama 150 hari kalender yang kontraktor pelaksana CV. Sinar Moli Jaya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *