Walikota Kotamobagu Imbangi Cita Citata dimalam Puncak Kotamobagu Expo

CoverMongodow, Kotamobagu – Bertempat dilapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat, Senin (23/05) malam tadi, Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, secara resmi menutup pameran kotamobagu expo serta seluruh rangkaian acara dalam menyambut HUT Kota Kotamobagu ke – 10.

Di sambutannya, walikota mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh warga kotamobagu, para SKPD dan panitia HUT atas partisipasinya, sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan baik.

Di akhir sambutannya, beliau mengajak warga kotamobagu untuk bergembira di HUT Kota Kotamobagu ke – 10 ini dengan tetap menjaga keamanan, ketertiban  demi kotamobagu yang lebih gemilang, pungkas walikota perempuan pertama ini.

Malam puncak HUT Kota Kotamobagu ke – 10 ini, walikota bersama Cita Citata dan warga, bergoyang sambil menyanyikan tembang ‘sakitnya tuh disini’.  Pun para warga oleh panitia selain dihibur oleh artis papan atas, pesta kembang api juga turut meriahkan malam puncak ini.

Di ketahui, dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke – 10, panitia pelaksana kegiatan menyelenggarakan berbagai kegiatan, seperti lomba olahraga antar SKPD, Pelajar, pawai pembangunan, wisata kuliner, pameran pembangunan serta kegiatan lainnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *