HUT Kotamobagu Ke- 10 diramaikan Dengan Wisata Kuliner & Suguhan 5 Ribu Cangkir Kopi

Coverogodow, Kotamobagu – Sebanyak 5 ribu cangkir kopi gratis disuguhkan panitia HUT Kota Kotamobagu ke – 10 pada Festival kuliner, Senin (23/05). Gelaran minum kopi gratis ini, oleh pihak panitia dipusatkan pada lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat tempat berlangsungnya pameran kotamobagu Expo 2017.

Acara yang di ikuti oleh ratusan peserta ini, disamping menyemarakan HUT ke – 10 Kota Kotamobagu, juga bagian dari mempromosikan produk unggulan  daerah dalam mengsukseskan tahun 2017 ini sebagai tahun investasi.

Walikota Kota Kotamobagu, Tatong Bara terkait kegiatan ini mengatakan, ini salah satu bentuk mempromosikan produk unggulan kita. “Festival ini sebagai bentuk mempromosikan kuliner dan produk unggulan yang ada di kotanobagu pada tingkat nasional, disamping mengembangkan potensi UKM yang ada guna mewujudkan tahun 2017 ini sebagai tahun investasi,” ungkap Walikota.

Pantauan media dilokasi kegiatan, produk – produk local baik itu minuman, makanan serta lainnya turut dipamerkan dalam kotamobagu Expo 2017 ini. Seperti, masakan tradisional sinorang, pinogiot, binangoan, ginolagak serta jenis lainnya dan produk andalan Kopi Dinodok dan Kopi Kotamobagu.

Di ketahui, pameran kotamobagu Expo 2017 ini, malam nanti akan ditutup secara resmi oleh walikota Ir. Hj. Tatong Bara dengan hiburan pesta kembang api dan artis ibukota Cita Citata. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *