HEADLINE

Dishub Kotamobagu Sidak Setiap Kendaraan Pelat Kuning Untuk Para Pemudik

CoverMongondow, Kotamobagu – Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu, jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tahun 2017, rencanakan lakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah terminal yang ada untuk memantau seluruh aktivitas angkutan umum yang melayani seluruh rute, benar-benar layak jalan.

Sidak ini sebagai wujud untuk memastikan seluruh angkutan yang melayani penumpang umum antar terminal semuanya dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jasa angkutan. Itu seperti disampaikan Sekretaris Dishub, Hendra Makalalag. Menurutnya, sidak ke sejumlah terminal untuk memastikan kelayakan dari terminal serta kendaraan.

“Sidak ini untuk semua jenis kendaraan angkutan penumpang yang ada diterminal, baik angkutan kota dalam provinsi hingga luar provinsi akan dilakukan pemeriksaan untuk memastikan kendaraan benar layak jalan,” ungkap Makalalag.

Diapun menjelaskan, “Sidak itu dalam waktu dekat ini, namun kami akan melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Dishub Provinsi Sulawesi Utara, nanti hasilnya itu yang akan kami tindaklanjuti dilapangan.

Di ketahui, untuk kotamobagu sendiri, para penumpang dilayani oleh dua terminal, yaitu terminal Bonawang dan Terminal Serasi Kotamobagu. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *