HEADLINE

Jasad Adelia Ditemukan, Sekot Kotamobagu Apresiasi Kinerja Tim

CoverMongondow, Kotamobagu – Setelah ditemukannya dua bocah korban hanyut terbawa arus sungai ongkag Mongkonai sejak Sabtu (03/06) lalu, proses pencarian yang dilakukan tim gabungan ditutup oleh Sekretaris Kota (Sekkot) Tahlis Gallang, Selasa (06/06) siang tadi.

Dua korban yakni, Fadel Lasaimpu, ditemukan di sungai Desa Inuai, Passi Barat, Bolmong, Senin (05/06) kemarin, sekira pukul 09.30 wita dengan kondisi jasad mengapung di semak-semak pinggir sungai. Sementara satu korban lainnya, Adelia Imban, ditemukan terjepit di bebatuan sungai Kilo 7, resting area Keluarahan Mongkonai Barat, sekira pukul 09.00 Wita tadi.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim, Basarnas, TNI, Polri, Pol PP, SKPD serta semua relawan yang turut berpartisipasi dalam misi pencarian korban hanyut ini,” kata Tahlis saat menutup kegiatan pencarian di halaman kantor Camat Kotamobagu Barat, Selasa (06/06) siang tadi.

Ia berharap, kerja sama yang dibangun, akan tetap terjaga demi pelayanan terhadap masyarakat. “Adapun hal-hal yang kurang berkenan sejak dimulainya oprasi pencarian ini, semata mata adalah kekhilafan kita sebagai manusia. Namun terpenting ikhtiar dan kerja sama yang baik ini, apa yang kita harapkan terwujud dengan baik,” kata Tahlis. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *