HEADLINE
Seluruh Komisioner sekaligus jajaran Staf sekertariat KPU Kotamobagu tampak dalam foto saat menggelar Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila
Seluruh Komisioner sekaligus jajaran Staf sekertariat KPU Kotamobagu tampak dalam foto saat menggelar Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

KPU Kotamobagu Gelar Upacara Penaikan Bendera, Dalam Rangka Harla Pancasila 1 Juni 2017

CoverMongondow, Kotamobagu – Sebagai wujud kesetiaan kepada Pancasila, KPU Kota Kotamobagu menggelar upacara memperingati hari lahir Pancasila, Kamis (01/06) pagi tadi, di halaman Kantor KPU Kota Kotamobagu.

Bertindak sebagai Pembina Upacara Ketua KPU Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan dan Komandan Upacara Sekretaris KPU, Frans TA Manoppo.

Dalam amanatnya, Nayodo mengharapkan untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan dalam bingkai NKRI sebagaimana diamanatkan dalam Pancasila yang lima dasar.

“Sebagai bangsa yang besar kita tidak lupa terus mengenang seraya mendoakan para pendiri negara Indonesia yang sudah menetapkan Pancasila sebagai dasar dan falsafah negeri ini. Karena itu tugas kita sebagai penerus adalah untuk terus memelihara serta menjaga Pancasila agar tetap utuh hingga akhir jaman nanti.”

Upacara bendera yang merupakan instruksi KPU RI lewat Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2017 tersebut diikuti seluruh komisioner dan staf Sekretariat KPU Kota Kotamobagu itu berlangsung khidmat dengan beberapa agenda diantaranya Pembacaan Pancasila oleh Pembina Upacara, Nayodo Koerniawan, Pembukaan Undang Undang Dasar 1945 oleh Kasubag Program dan Data, Polce Liando dan pembacaan Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 tentang Hari Lahir Pancasila oleh Yusril Kobandaha, staf Sekretariat KPU Kota Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *