HEADLINE
Para Calon Anggota Paskibraka Kotamobagu
Para Calon Anggota Paskibraka Kotamobagu

38 Capas Keterwakilan SMA/SMK Se- Kotamobagu Masih Akan Tersaring

CoverMongondow, Kotamobagu – Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, gelar seleksi Paskibraka dilapangan Boki Hotinimbang, untuk menjadi pasukan pengibar bendera pada Perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 nanti.

Kamis (06/07) siang tadi. Seleksi Capas diikuti 38 pelajar yang tersebar di Sekolah Menengah Atas (SMA), sederajat se- Kotamobagu.

Kepada media ini, Kasie Pemuda Indrayanto mengatakan, “Seleksi capas sudah mulai dilakukan sesuai perengkingan serta lulus sehat fisik.

“Jika latihan nanti ada yang mengalami gangguan kesehatan atau semacamnya, sudah tentu akan dievaluasi lagi dan akan diganti sesuai dengan rengking,” tegas Indrayanto.

Indrayanto juga menambahkan, “Mereka masih mempunyai jedah sebulan lebih. Dan untuk pelatih akan diambil dari PPI, TNI dan Polri.

“Mereka akan dipimpin oleh para pelatih yang mempunyai sertifikat Nasional. Ada lima pelatih, tiga dari PPI, satu dari TNI, dan satu dari Polri,” jelasnya.

“Seleksi capas yang dilakukan kali ini bisa berpotensi menuju ditingkat nasional. Dari 38 peserta, ada dua peserta yang ikut ditingkat Provinsi, dan semoga saja bisa sampai ditingkat nasional,” Pungkasnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *