HEADLINE

Tuai Pujian Warga, Ir Nini Priadi Didukung Elemen Masyarakat Maju di Pileg 2019

CoverMongondow, Kotamobagu – Meski masih terbilang lama waktunya, salah satu warga Kecamatan Kotamobagu Timur, Ir Nini Priadi selaku pemilik CV. Andika Jaya yang bergerak di bidag pengadaan barag dan jasa, menuai simpatik sekaligus dukungan para tokoh/warga masyarakat Kotamobagu Timur untuk maju di Pileg 2019-2024, karena figur Nini Priadi yang kesehariannya biasa disapa (papa sandi) oleh kalangan masyarakat Kelurahan Kobo Besar,  merupakan sosok cerdas dan bisa membawa kemajua dalam pembangunan Kota Kotamobagu kedepan.

Kehadiran Priadi yang diwacanakan untuk maju sebagai bakal calon legislative (Baleg) pada pileg 2019, langgsung menuai dukungan sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Ketua Lembaga Pemberdayaan masyarakat Kelurahan Kobo Besar, Mus Mamonto saat didatangi oleh wartawan covermongow.com, Rabu (23/08). Mus megatakan bahwa, “Figur Ir. Nini Priadi sangatlah pantas untuk di dukung, sebab beliau merupakan sosok yang mempunyai pengalaman di berbagai bidang, baik pemerintahan di tingkat kelurahan, perusahaan, organisasi kepemudaan/politik, dan pertanian.

“Pengalaman dan karir yang pernah digelutinya, selain mantan Sekertaris LPM Kelurahan Kobo Besar, diantaraya pernah menjadi pimpinan di perusahaan farmasi PT. Kimimia Farma kotamobagu, pernah juga sukses menggelar kegiatan Mini Expo yang bergerak di bidag pertanian holtikultura dan berhasil memberikan kontribusi bagi petani dan masyarakat selaku penerima asas manfaatnya,” jelas Mus.

Mus menambahkan, “Priadi juga adala sosok yang santun sekaligus ramah. Dalam bidang organisasi papa sandi dinilai sudah cukup mapan diberbagai perhimpunan, sehingga kami sangat yakin dengan kemampuannya, dan tidak ada keraguan kami untuk mendorongnya maju mencalonkan diri ke Pileg 2019 nanti lewat dapil Kota Timur-Utara.

Hal senada juga turut dilontarkan salah satu warga Kelurahan Motoboi Besar, Erly Sugeha yang berprofesi sebagai pengrajin, mengatakan bahwa, “Priadi juga selain berprofesi di bidang kontraktor, dia juga sangat mahir dalam pertanian, sehingga dengan kemampuan yang dimilikinya sudah pasti akan mampu membawah aspirasi rakyat apabila beliau bisa terakomodir untuk legislatif 2019 nantinya,” tutup Erly. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *