KPU Kota Kotamobagu
KPU Kota Kotamobagu

KPU Kotamobagu Akan Gelar Lomba Jalan Sehat

CoverMongondow, Kotamobagu – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu dalam waktu dekat ini akan megelar jalan sehat berhadiah.

Hal ini di sampaikan oleh komisioner divisi parsitifasi masyarakat dan ESDM Iwan H. Manoppo, SE MM, Kamis (26/10) siang tadi di ruang kerjanya.

Manoppo katakan bahwa, Dalam rangka menyambut tahapan pilwako 2018 serta menyemarakkanya, KPU KK akan menggelar lomba jalan sehat KPU KK berhadiah. “Kegiatan ini, bertujuan untuk menyemarakkan tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota kotamobagu 2018,” Terangnya.

“Lomba jalan sehat berhadiah ini akan di gelar pada hari Minggu 29 Oktober 2017 pagi pukul 05:00 wita,” ungkap Manoppo.

Lanjut Manoppo, “Lomba ini di buka bagi semua kalangan masyarakat yang ingin turut serta ber partisipasi dalam lomba jalan sehat nanti. Disamping itu juga, bagi calon anggota PPK dan PPS yang sudah lolos verifikasi berkas, di harapkan bisa ikut serta,” terang Iwan.

“Kami juga telah mengundang pemkot dan DPRD kota kotamobagu. Dan mudah-mudahan pihak pemerintah juga akan bisa ikut serta dalam acara tersebut,” jelas Iwan.

“Nantinya untuk proses penyelenggaraan pemilihan walikota dan wakil walikota 2018 nanti, dengan adanya jalan sehat ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat kota kotamobagu, bahwa pemilihan walikota dan wakil walikota kotamobagu pada 27 Juni 2018 harus di sukseskan dengan meriah dan aman dimulai dari pagi hingga siang pukul 13:00 wita,” Tutupnya. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *