HEADLINE
Partai Nasional Demokrat saat mendaftar sebagai peserta Pemilu pada 2019
Partai Nasional Demokrat saat mendaftar sebagai peserta Pemilu pada 2019

Pendaftaran Nasdem di KPU Kotamobagu Hari Ini Lengkap Administrasi

CoverMongondow, Kotamobagu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Kotamobagu, setelah kemarin usai melaksanakan rapat kerja khusus yang digelar di balroom hotel sutan raja kotamobagu, tepat hari ini Jumat (03/10) pagi tadi mendatangi KPU Kotamobagu untuk mendaftarkan partai yang di pimpin oleh ketua yang baru, yakni Syarifudin Mokodongan dengan segenap unsur pengurus partai.

“Saat sehari sebelumnya dari hasil konfirmasi media covermongondow.com melalui sekertaris DPD II partai Nasdem Kotamobagu, Muhammad Paputungan bahwa, “Rakersus tersebut untuk mematangkan proses kelengkapan administrasi partai, dalam kaitan hal-hal urjen dalam melakukan pendaftaran partai Nasdem ke KPU Kotamobagu,” jelas Paputungan.

Sebagai tindak lanjutnya, Ketua Partai Nasdem Kotamobagu, Syarifudin Mokodongan, SH saat mendaftar partainya di KPU Kotamobagu mengatakan, “Pendaftaran hari ini dilakukan serentak secara nasional dari unsur pengurus pusat, wilayah hingga daerah,” ujar Syarifudin yang turut didampingi pengurus inti partai Nasdem Kotamobagu.

Syrifudin menegaskan bahwa, partainya hari ini penuh dengan bentuk kesiapannya secara utuh untuk menghadapi pemilu 2019. “Kami harus Menunjukkan signal optimis, dimana nantinya dalam pileg 2019, Partai Nasdem Kotamobagu bisa merebut target kursi pimpinan DPRD Kotamobagu,” Ungkapnya.

Sementara itu komisioner KPU Kotamobagu yang membidangi Informasi dan Pendataan, Asep Sabar menyatakan, “Partai Nasdem Kotamobagu telah melakukan pendaftaran yang sesuai dengan ketentuan peraturan KPU,” Terangnya.

“Partai Nasdem, telah mempunyai keanggotan yang lengkap dan berjumlah 267 anggota. Semua anggota telah mempunyai kelengkapan KTA dan e-KTP yang lengkap dan terdaftar sebagai anggota Partai Nasional Demokrat Kota Kotamobagu,” Pungkasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *