Tatong Janjikan Fee Untuk Atlit Peraih Medali

CoverMongondow, Kotamobagu – Ajang Pekan Olahraga Nasional (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) yang diselenggarakan di Kabupaten Minahasa, TondanoResmi dibuka Kemarin, Senin (09/10) di stadion Maesa Tondano.

Suport dan dukungan Pemerintah Kotamobagu kepada para kontingen atlit Porprov, disampaikan langsung oleh walikota Kotamobagu kepada awak media ini via whatssapp, Selasa (10/10) bahwa, para atlit yang akan bertanding tentunya akan ada fee atau bonus dari pemkot Kotamobagu.

“Bagi para atlit kontingen kotamobagu yang berhasil membawa harum daerahnya, sudah tentu akan ada Fee/Bonus yang akan pemerintah berikan,” ungkap Walikota.

Lebih lanjut walikota katakan, setiap atlit harus di suport dengan dukungan yang maksimal. “Jika perlu semua atlit harus di dukung, untuk supaya mendapatkan kesuksesan yang maksimal. Minimal ada Bonus yang diberikan kemereka jika maksimal dalam pertandingan dan meraih juara,” terang Walikota.

“Jika suport ini dilakukan, maka para atlit sudah tentu akan berlomba-lomba untuk meraih posisi dan poin-poin tertinggi dalam ajang Porprov ini,” tutupnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *