HEADLINE

Gerindra Kotamobagu Usung Politikus Cantik Cawawali, Golkar & Demokrat Rebut Papan 1

CoverMongondow, Kotamobagu – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kotamobagu dipastikan pada Pilkada Kotamobagu 2018 mendatang, akan mengusung kadernya di momen lima tahunan ini.

Kepastian Partai bentukan Prabowo ini akan mengusung calonnya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil pada pilkada mendatang, langsung diungkapkan kadernya yang duduk di legislatif Kotamobagu, Herry Coloay.

“Partai Gerindra Kotamobagu dalam Pilkada Wali Kota 2018 nanti akan mengusung kader sendiri,” kata Coloay saat bersua dengan media di sela silahturahmi dengan PT. Tiara Rayana Ratu Selmina, Senin (13/11) siang tadi.

Bahkan Hercol sapaan akrabnya menyebutkan, untuk posisi kami meminta papan dua. “Tentunya kami dalam Pilkada Kotamobagu untuk posisi Wakil Wali Kota,” sebutnya.

“Ibu Feyba sudah jelas akan kami usung sebagai Wakil, untuk papan satunya tentu partai yang kursinya lebih banyak dari kami,” jawab Herry terkait siapa kader dimaksud.

Disinggung Gerindra nantinya koalisi dengan parpol mana, oleh dia mengatakan Demokrat atau Golkar. “Koalisi bisa dengan Demokrat atau Golkar, bisa juga koalisi tiga partai,” bebernya menjelaskan.

Terpisah, Feyba Tumundo dikonfirmasi atas pernyataan koleganya di Dekot, dibenarkan. “Gerindra bisa jadi akan mengusung calon sendiri dalam pilkada Kotamobagu 2018,” ungkapnya pada media.

“Saya akan maju di Pilkada Kotamobagu sebagai Wakil Wali Kota. Soal dengan siapa saya berpasangan, tentunya dengan calon yang siap,” katanya diplomatis.

Diketahui, informasi dihimpun media dari berbagai sumber, sampai saat ini beberapa Partai sudah menyatakan sikap mendukung petahana Tatong Bara pada Pilkada 2018 nanti, sementara Golkar, Demokrat serta Gerindra informasi di dapat akan mengusung calon dari kadernya sendiri. (R1)

Berita ini perlu konfirmasi ke pihak terkait yang secepatnya dilakukan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *