HEADLINE
Iwan Himawan Manoppo, SE MM Komisoner KPU Kotamobagu
Iwan Himawan Manoppo, SE MM Komisoner KPU Kotamobagu

KPU Usulkan 12 Nama Calon Kepala dan Staf Sekertariat PPK ke- Walikota Kotamobagu

12CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk lebih menunjang kinerja di tingkatan penyelenggara 4 (empat) Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu menugusulkan pembentukan Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kota Kotamobagu atas dasar dari usulan di tingkatan kecamatan.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh Komisioner KPU Kotamobagu Iwan H Manoppo, SE MM, via celuler, Minggu (26/11) siang tadi.

Himawan Katakan, “Usulan ini disesuaikan dengan regulasi yang ada, yakni Pasal 43 ayat (7) dan ayat (8) pada peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2015 tentang, Pembentukan sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),” terang Manoppo.

“Usulan tersebut, langsung ditujukan kepada Walikota Kotamobagu, dengan usulan 1 (satu) Orang Sekertaris, 1 (satu) Orang Staf sekertariat urusan tekhnis penyelenggaraan, dan 1 (satu) Orang Staf sekertariat urusan tata usaha, keungan dan logistik pemilihan pada tahapan pilwako 2018 nanti,” ungkap Manoppo.

Sementara itu Staf urusan tekhnis penyelenggaraan KPU Kotamobagu, Yusril Kobandaha mengatakan bahwa, “Usulan tersebut akan di usulkan hari Senin 27 November 2017 esok ke Walikota, untuk dapat di sahkan lewat Surat Keputusan Walikota Kotamobagu,” Pungkasnya. (Mul/R1)

Ini Surat Usulan KPU Kotamobagu ke Walikota:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *