HEADLINE

Bukti Serius Bangun Universitas & RSU Type A, PT. TRRS Ukur Lahan Pembangunan

CoverMongondow, Kotamobagu – Keseriusan PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina untuk berinvestasi triliunan rupiah di kota kotamobagu, dibuktikan dengan pengukuran lokasi lahan untuk pembangunan Rumah Sakit Umum Type A dan Universitas Bolaang Mongondow di antara irisan kelurahan Kobo Besar dan Kelurahan Motoboi Besar Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Rabu (20/12) pagi tadi.

Saat pantauan media covermongondow.com dilapangan, manajemen PT. TRRS melakukan pengukuran lokasi lahan yang di dampingi oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kotamobagu.

“Ini salah satu bukti keseriusan kami untuk berinvestasi di Bolaang Mongondow Raya, khususnya di Kota Kotamobagu,” ungkap Rukli Mokoginta selaku Direktur PT. TRRS.

Rukli menambahkan, Tentu ini harus ada dukungan, doa dari masyarakat dan pemerintah Kota Kotamobagu, karena tanpa dukungan, doa dari masyarakat dan pemerintah, sudah tentu Projek ini tidak akan sukses. Maka dari itu kami sangat berharap dukungan, doa dari semua elwmen yang ada di Kota Kotamobagu,” Harapnya.

Sementara itu Mulyadi Sugeha selaku warga Kelurahan Kobo Besar mengatakan, Projek Pembangunan ini sangat menunjang untuk majunya roda perekonomian yang ada di Kota Kotamobagu.

“Daerah otonom yang baru jika ingin maju, tentu harus di tunjang dari sisi Pendidikan Dan bidang kesehatan yang bertaraf kelas internasional. Jadi sepantasnya kami warga kota kotamobagu harus mengsuport dan memberikan doa, semoga projek ini berjalan mulus tanpa ada riak-riak yang dapat merugikan putra-putri penerus generasi kedepan,” Tutup Mulyadi yang juga di iyakan para warga yang ada di sekitar lokasi pengukuran pagi tadi. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *