Klaim di Dukung 27 Voters, Paul Nelwan Yakin Nahkodai Asprov PSSI Sulut

CoverMongondow, Kotamobagu – Konggres Biasa PSSI Sulut tahun 2017, mulai memunculkan calon kuat untuk bertarung pada pemilihan ketua kali ini. Salah satu calon kuat umum Asprov PSSI Sulut periode 2017 – 2021, Paul Nelwan gencar mencari dukungan.

Mantan Manajer PS Putra Klabat Minahasa Utara ini mengklaim mendapat dukungan mayoritas dari pemilik suara atau voter dalam Konggres PSSI Sulut yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu Senin (18/12). Paul menyebutkan dirinya telah didukung 27 voter dari 39 voter yang ada.

Upaya mencari dukungan untuk menduduki posisi Ketua PSSI Sulut terus dilakukan, termasuk komunikasi dengan semua jajaran pengurus yang ada di lima kabupaten kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Pernyataan resmi terkait dukungan suara disampaikan langsung oleh Paul Nelwan kepada sejumlah wartawan usai melakukan konsolidasi dengan para penmikik sura di Warung Kopi Korot Kotamobagu Senin (18/12).

“Sampai saat ini, sudah ada 27 voter yang ada bersama dengan saya,” ujar Paul yang didamipingi Harley Mangindaan saat konfrensi pers.

Sebelumnya lanjut Paul, sudah melakuan road show ke beberapa daerah di Sulut, termasuk Minahasa, Sangihe, Bitung dan Bolaang Mongondow Raya.

Paul mengaku maju di Kongres karena merasa terpanggil memajukan sepak bola Sulut.

“Saya maju karena ingin membangun sepak bola daerah lebih baik lagi. Setidaknya berprestasi di kancah nasional itu sudah bagus,” kata Paul.

Menurut dia, salah satu faktor yang motivasinya maju di kongres untuk meloloskan sepak bola Sulut ke PON Papua 2020 mendatang.

“Intinya kita sesama pengurus harus bekerja keras mewujudkan harapan bersama dalam menuju prestasi,” harapnya.

Dalam kongres Asprov PSSI Sulut, Paul bersaing dengan  Jackson Kumaat yang juga maju sebagai calon. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *