HEADLINE

Demokrat Kotamobagu Gelar sarasehan & Dialog Interaktif

CoverMongondow, Kotamobagu –Dalam rangka konsolidasi jajaran pengurus disetiap tingkatan, Senin (18/12) pagi hingga sore tadi yang bertempat di Lembah Bening Restourant, DPC Partai  Demokrat Kotamobagu menggelar sarasehan dan dialog interaktif. Sarasehan bertemakan “Membangun Kesadaran Politik Masyarakat, Demokrat dan Bersolusi’ ini, diikuti oleh pengurus ranting yang ada di 32 Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kader serta simpatisan dengan menghadirkan nara sumber dari Komisioner KPUD Kotamobagu, Panwaslu serta Media.

Ketua DPC Partai Demokrat Kotamobagu, Ir. Ishak R Sugeha ME, kepada media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka konsolidasi. “Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi ditingkatan jajaran Pengurus PD Kotamobagu,” kata Sugeha.

Menurutnya, konsolidasi ini juga bagian dari langkah Partai Demokrat menghadapi Pilkada Walikota Kotamobagu 2018 serta Pelig 2019, lanjut dia.

Isak melanjutkan, selain hal diatas, sarasehan ini juga untuk meminta pertanggung jawaban kerja-kerja Fraksi PD yang ada di DPRD. “Kita meminta pertanggung jawaban para Aleg PD yang ada di Dewan Kota, disamping menyerap aspirasi para kader dan simpatisan serta masyarakat, termasuk masukan dan kritikan terhadap kerja-kerja mereka,” jelas dia.

Terakhir, Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu ini mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kotamobagu juga bagian dari edukasi yang bersifat sosialisasi pesta Demokrasi lima tahunan yaitu Pilkada  Walikota dan Pileg, pungkasnya. (R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *