Terkait Komplain Pekerjaan Suakelola Plat Duicker Jalan Jhoni Suhodo, Ini Kata Kabid Binamarga Kotamobagu

CoverMongondow, Kotamobagu – Terkait komplain warga terhadap pekerjaan pemeliharaan suakelola yakni Plat Duicker dijalan Jhoni Suhodo Kelurahan Kotamobagu kecamatan Kotamobagu Timur, langsung terbantahkan dengan pernyataan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kotamobagu Claudy N. Mokodongan, ST, siang tadi Senin (11/12) via celuler.

Claudy mengatakan, itu adalah pekerjaan Suakelola, bukan di pihak ketigakan. “Ini pekerjaan yang sudah masuk dalam anggaran Triwulan IV tahun 2017 untuk pemeliharaan dalam skala suakelola,” imbuh Claudy.

“Terkait Bahan yang digunakan dalam pekerjaan pemeliharaan tersebut, memang benar besi 12mm, namun bukan besi 12mm biasa atau abal-abal, itu besi 12mm Super yang bersertifikat. Jadi kalau dikatakan dugaan itu pemeliharaan abal-abal, malahan kami sangat transparan dengan setiap pekerjaan yang dikerjakan secara suakelola oleh pihak kami,” jelas Claudy.

Lebih lanjut claudy katakan, pekerjaan tersebut bukan hanya di jalan Jhoni Suhodo, tapi ada juga pekerjaan yang sama di ruas jalan depan Kompi 713 kelurahan Genggulang,” pungkas Claudy. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *