HEADLINE

Ini Isyarat Wabup Bolmong Dukung H2M di Pileg 2019, “Patah Kalu Patah”

CoverMongondow, Politik – Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow, Pnt Yanni R Tuuk, STh dalam sambutannya di resepsi pernikahan warga Desa Poopo Kecamatan Passi Timur, Minggu (28/01) mengungkapkan, dirinya siap mengantarkan Ketua DPC PDIP Bolaang Mongondow Selatan, Herson Mayulu ke DPR RI pada Pileg 2019 nanti.

“Atas nama pribadi, saya mendukung serta siap mengantarkan Hi. Herson Mayulu (H2M) ke DPR RI,” ungkap Yanni di hadapan para tamu undangan yang menghadiri resepsi tersebut.

Bahkan Yanni yang juga Wakil Bupati Bolmong ini membeberkan, dirinya siap sepenuh hati meski ‘patah kalau patah’ dalam logat Manado (habis-habisan).

“Atas nama BMR, saya mendukung sepenuhnya H2M sebagai calon legislator dari PDIP ke Senayan, meski ‘patah kalau patah, abis kalau abis,” sebut Tuuk yang disambut oleh tamu undangan dengan aplaus serta teriakan H2M for DPR RI.

Dirinya juga mengungkapkan, H2M adalah guru. “Saya pertama kali mengenal politik dari H2M. Dan tentunya H2M adalah guru dan orang tua saya,” pungkas Yanni dalam sambutan mewakili pemerintah Bolmong.

Sementara, kehadiran Om Oku, sapaan akrab Ketua DPC PDIP Bolsel yang juga Bupati dua periode di resepsi tersebut untuk memenuhi undangan pihak keluarga mempelai membawakan nasihat perkawinan. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *