Diduga Suap Warga Untuk Menarik Dukungan, Pawaslu Kotamobagu Terima Laporan Tim Pemenangan JaDi-Jo

CoverMongondow, Kotamobagu – Tim Pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Perseornagn/Independen Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu 2018-2023, Drs Jainudin Damopolii – Drs Suharjo Makalalag, bertandang ke kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu, Minggu (28/01) kemarin malam, dengan membawa sejumlah bukti rekaman terkait dugaan suap kepada pendukung Bapaslon Independen untuk menarik dukungannya di KPU Kotamobagu.

Dugaan suap yang dicurigai dilakukan oleh salah satu pegawai koperasi kepada pendukung JaDi-Jo untuk menarik dukungan, telah dilaporkan ke Panwaslu Kotamobagu oleh Tim Pemenangan JaDi-Jo dengan bukti-bukti rekaman. “Laporan kami sudah kami berikan kepada Panwaslu Kotamobagu dengan sejumlah bukti rekaman, tinggal seperti apa tindaklanjut dari panwaslu kotamobagu untuk menyikapi laporan kami,” ungkap Frets Mokoginta selaku pelapor.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kotamobagu Dr Musly Mokoginta SH MH membenarkan atas laporan Tim Pemenangan tersebut. “Iya benar adanyan laporan Tim JaDi-jo, laporanya sudah kami terimah, kami akan tetap bekerja semaksimal mungkin untuk menindaklanjuti laporan hasil temuan langsung Tim JaDi-Jo ini,” Tutupnya. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *