KPU Kotamobagu Teken MoU Dengan IDI Sulut

CoverMongondow, Nasional – Komisi Prmilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, Rabu (03/01) tandatangani MoU bersama dengan pihak IDI, Himpsy dan BNN di Rumah Saki Umum (RSU) Prof Kandou Manado,  yang dilakukan oleh Ketua KPU Kota Kotamobagu Nova Tamon dengan masing-masing pimpinan lembaga.

“Sesuai kesepakatan bersama untuk pemeriksaan kesehatan calon walikota dan wakil walikota akan dilakukan mulai Kamis (11/01/2018) sampai dengan Senin (15/01/2018), yang akan berlangsung di rumah sakit kandou Manado,” terang Tamon.

Asep Sabar selaku Divisi Perencanaan dan Data KPU Kotamobagu, mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan sosialisasi oleh KPU untuk seluruh parpol dan calon perseorangan.

“Sosialisasi akan kita laksanakan dalam waktu dekat ini. Bersama dengan pengurus parpol dan calon perseorangan. Agar nanti kejelasan tahapan-tahapan pemeriksaan dan lain sebagainya bisa dipahami oleh para calon walikota dan wakil walikota,” terang Asep Sabar.

“Sebagaimana diketahui  pendaftaran calon pilwako akan dimulai 8 sampai 10 Januari 2018. Pendaftaran dimulai pukul 08.00-16.00 wita. Untuk hari terakhir pendaftaran dibuka hingga pukul 24.00 wita,” Ujar Asep Sabar. (Mul/R1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *