HEADLINE

Panwaslu Kotamobagu Gelar Apel Siaga Untuk Persiapan Coklit DPT Serentak

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk melaksanakan pengawasan di tingkatan desa/kelurahan untuk Coklit Daftar Pemilih Tetap (DPT) Serentak yang akan dilaksanakan oleh PPDP, Panwaslu melakukan apel siaga bersama dengan ke- 12 Anggota Panwascam dan 33 PPL se Kota Kotamobagu dihalaman kantor Panwaslu, Sabtu (20/01) pagi tadi.

Saat terpantau oleh media CoverMongondow.com Ketua Panwaslu Dr Musly Mokoginta SH MH, mengaskan dalam apel siaga tadi bahwa, Panwascam dan PPL harus proaktif untuk mengawasi Coklit DPT Serentak kali ini.

“Panwascam dan PPL harus saling berkoordinasi untuk mengawasi coklit DPT tersebut, jangan sampai ada yang kecolongan dalam pengawasan kali ini, karena ini sangat berhubungan dengan hak demokrasi setiap warga negara Indonesia untuk menentukan hak pilih mereka,” tegas Musly.

lebih lanjut musly menambahkan, “Untuk pengawasan kali ini mulai dari panwaslu kotamobagu, staf panwaslu kotamobagu, panwascam dan para staf hingga PPL, harus bekerja maksimal dilapangan, biar tahapan penyelenggaraan pengawasan di tingkatan Panwaslu tetap profesional,” pungkas Musly. (tr-01/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *