HEADLINE

Panwaslu Kotamobagu Gelar Sosialisasi Pengawasan dan Penanganan Pelanggaran

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk suksesnya pemilihan kepala daerah serentak, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu menggelar sosialisasi pengawasan dan penanganan pelanggaran untuk pencocokan dan penelitian daftar pemilih dalam rangka pemilihan walikota dan wakil walikota kotamobagu 2018.

Sosialisasi pengawasan dan penanganan pelanggaran, yang bertempat di hotel sutan raja kotamobagu Kamis (18/01) langsung dibuka oleh Komisioner Panwaslu Kotamobagu divisi SDM, Adrian Herdi Dajoh.

Dalam sambutan Herdi sampaikan, Coklit data pemilih oleh PPDP harus dikawal bersama oleh sejumlah elemen masyarakat, mulai dari Penyelenggara di tingkatan KPU, Panwaslu hingga ditinggkatan Pemerintah Kab/Kota dan desa/kelurahan.

“Daftar Pemilih ini sangat banyak pelanggaran dalam coklit nantinya, sudah tentu kita semua warga kotamobagu harus saling bantu-membantu untuk melakukan pengawasan bersama dengan pihak Panwaslu, biar hak demokrasi setiap warga negara tidak terbaikan,” terang Dayoh.

Lebih lanjut Herdi menegaskan dalam penyampayannya, “Untuk semua stake holder yang ada di kota kotamobagu, agar supaya dapat membantu penyelenggara panwaslu dan kpu dalam melaksanakan tugas coklit DPT agar supaya hak demokrasi setiap warga negara indonesia,” tutupnya. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *