Jum’At Besok, Panitia Pengawas Lapangan Se- Kota Kotamobagu Menerimah Legalitas Sebagai Pengawas

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk memaksimalkan pengawasan pada tahapan Pemilihan Kepala Daerah secara serentak tahun 2018, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kotamobagu, agendanya Jum’at 19 Januari 2018 besok, akan melantik 33 Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di 33 Desa/Kelurahan yang ada di kotamobagu.

Kamis (18/01) malam tadi, Dr Musly Mokoginta SH MH selaku Ketua Panwaslu Kotamobagu saat di konfirmasi awak media CoverMongondow via celuler pribadinya membenarkan bahwa, besok Jum’At (19/01/2017) adalah agenda pelantikan ke- 33 Anggota PPL yang tersebar di 33 Desa/Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.

“Besok pelantikan PPL, agenda pelantikan ini memang harus segera dilaksanakan, karena sudah masuk dalam jadwal yang telah ditentukan bersama dengan Bawaslu RI,” ungkap Musly.

lebih lanjut Musly katakan, “Pelantikan untuk para PPL besok, panwaslu kotamobagu akan mengagendakan rapat sisipan kepada seluruh PPL yang baru dilantik untuk koching terkait tahapan lanjutan Verifikasi Administrasi dan Faktual tambahan Dokumen syarat dukungan paslon perseorangan, begitu juga untuk pengawasan coklit DPT oleh PPDP di masing-masing Desa/Kelurahan se- Kotamobagu,” Pungkasnya. (tr-01/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *