Untuk Mempermudah Akses Wartawan, Diskominfo Boltim Akan Bentuk Media Center

CoverMongondow, Boltim – Untuk penyebarluasan akses global Pemberitaan terkait data kinerja Pemerintahan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur, lewat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan sesegera mungkin untuk membentuk Komunitas Media Center Pemkab Boltim.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadis Kominfo, Hamdi Egam kepada awak media CoverMongondow, Rabu (31/01) via celuler, bahwa untuk menyebarluaskan informasi terkait program kerja pemerintahan boltim, maka Diskominfo akan sesegera mungkin untuk membentuk Komunitas Media Center.

“Pentingnya membentuk Komunitas Media Center, yakni untuk mempermudah para awak media mendapatkan data informasi terkait pemerintahan,” ungkap Egam.

Lebih lanjut Egam sampaikan, kebutuhan media center ini juga sangat diperlukan ditiap-tiap pemerintahan. “Media Center ini sangat penting, karena pemberitaan dari para awak media bisa langsung diakses lewat data center kami jika program ini jalan,” Jelasnya.

“Kegunaan Media Center ini juga, bisa dapat menekan atau mengurangi pemberitaan HOAX atau pembentukan Opini miring dari oknum-oknum yang mengatasnamakan Wartawan dan dapat merugikan antara pemerintah dan rekan-rekan Awak media,” terang Egam.

Ditambahkannya lagi, rencananya program ini akan segera di bentuk. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, Program ini akan dilaporkan ke Bupati untuk supaya bisa di iyakan. Perencanaannya sudah fix, kami sudah menyediakan satu ruangan untuk kepntingan para awak media di Media Center, semoga Bapak Bupati akan menyetujui program ini,” pungkas Egam. (Mul/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *