Golkar KK Dinyatakan MS, Djelantik Ucapkan Terimakasih KPU Kotamobagu

CoverMongondow, Kotamobagu – Tahapan Verifikasi Faktual Partai Politik untuk menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019, Kamis (01/02) sore tadi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu tetapkan Partai Golongan Karya (Golkar) Kotamobagu Memenuhi Syarat (MS) sebagai peserta Pileg 2019.

Sebagaimana di rangkum oleh media ini, Verfak yang dilakukan KPU Kotamobagu sore tadi, berlangsung di sekertariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu.

Dalam sambutan ketua DPD II Golkar Kotamobagu, bapak Djelantik Mokodompit mengatakan bahwa, “Dinyatakannya MS oleh KPU KK lewat verfak ini, adalah motivasi partai kami untuk merebut kursi pimpinan utama dalam parlemen yang ada di kotamobagu,” Terangnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada KPU Kotamobagu karena telah bekerja dengan tekun untuk memverifikasi secara faktual atas kelengkapan keanggotan pada partai kami,” ucap Uyo sapaan akrab mantan Walikota Kotamobagu periode 2009-2013 tersebut.

Djelantik berucap, “Untuk semua kader partai golkar kotamobagu untuk supaya tetap dapat menjaga kesolidan partai ini, biar di 2019 partai Golkar akan menjadi pemenang dan peraup kursi terbanyak pada pileg nanti,” Tutupnya.

DPD II Partai Golakar Kotamobagu, pasca di tetapkan MS oleh KPU Kotamobagu, adalah partai yang ke 10 dinyatakan Memenuhi Syarat. (R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *