saat Benny Rhamdani Menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk keperluan pembelian semen sejumlah 100 bantal untuk pembangunan masjid al'majahiri Desa Bintau
saat Benny Rhamdani Menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk keperluan pembelian semen sejumlah 100 bantal untuk pembangunan masjid al'majahiri Desa Bintau

BRANI Bersilahturahmi Dengan Warga Upai & Bintau

CoverMongondow, Kotamobagu – Untuk supaya bisa menyerap aspirasi rakyat kalangan bawah di Bolaang Mongondow Raya terkait tupoksinya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Benny Rhamdani atau biasa disapa BRANI turun di kelurahan upai kecamatan kotamobagu utara dan desa bintau kecamatan passi timur, guna serap aspirasi/keluhan masyarakat.

Hal ini terpantau oleh awak media ini, saat BRANI selaku senator DPD RI berdiskusi dengan warga di dua kampung tersebut dan langsung menyerahkan bantuan semen di dua masjid yang ada di kampung-kampung tersebut, Selasa (20/02) siang tadi.

Kunjungan BRANI ini, langsung disambut ramah oleh warga. “Selamat datang pak Benny Rhamdani, warga upai sangat merindukan kedatangan pak benny,” ucap Mutu Ake selaku juru bicara warga pada pertemuan siang tadi.

Pada saat pertemuan itu Benny Rhamdani langsung membuka diskusi dengan para warga upai seperti apa keluhan mereka. Setelah diskusi tersebut, Benny Rhamdani langsung menyerahkan bantuan 100 bantal semen untuk pembangunan rumah ibadah (Masjid) di kelurahan upai, yang langsung diterimah ketua panitia pembangunan masjid, bapak Mutu Ake.

Sementara itu di desa bintau, benny rhamdani masih sempat mengunjungi masjid al’mujahiri, dan langsung menyerahkan bantuan semen 100 bantal kepada pengurus masjid untuk pembangunannya.

Tercatat oleh Tim brani Care, bahwa bantuan benny rhamdani untuk pembangunan masjid di dua kampung ini, sudah masuk ke- 463 masjid se- Sulut. (Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *