HEADLINE
Senator DPD RI Bung Benny Rhamdani saat berdiskusi dengan pemuda Desa Wangga untuk agenda kegiatan Olahraga dan Lomba Seni Budaya se Kecamatan Passi Barat
Senator DPD RI Bung Benny Rhamdani saat berdiskusi dengan pemuda Desa Wangga untuk agenda kegiatan Olahraga dan Lomba Seni Budaya se Kecamatan Passi Barat

BRANI Suport Kegiatan Olahraga dan Lomba Dana-Dana Sekaligus Tobelo Pemuda Desa Wangga

CoverMongondow, Bolmong – Walaupun agenda kunjungan pada masa Reses tahap awal di tahun 2018, Senator DPD RI Dapil Sulut, Benny Rhamdani masih juga sempat memberikan Suport dan bantuan materil kepada pemuda Desa Wangga Kecamatan Passi Barat untuk melaksanakan Lomba Olahraga dan Seni Budaya Dana-dana sekaligus Tobelo se- kecamatan Passi Barat.

Kegiatan tersebut juga rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2018 bulan ini, dan akan dibuka langsung oleh bapak Benny Rhamdani. “InsyaALLAH tidak ada aral melintang, kegiatan ini akan dipusatkan di Desa Wangga, acaranya akan dibuka langsung oleh Senator DPD RI bapak Benny Rhamdani,” terang Hepni Mondo selaku ketua panitia sekaligus ketua Pemuda Desa Wangga.

Sementara itu, Brani sapaan akrab Benny Rhamdani mengatakan, Kegiatan ini sangat positif, dan tidak ada tendensi lain. “Kegiatan ini murni inisiatif pemuda di Desa Wangga, tentunya, saya sebagai Putra BMR harus dengan semangat pula untuk memfasilitasi kegiatan pemuda yang ada di Desa Wangga,” terang BRANI di rumah kopi korot, selasa (20/02) petang tadi.

“Apalagi kegiatan ini berbau olehraga dan seni budaya, sudah tentu saya sangat merespon 100% keinginan mereka. Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena pertama olahraga gunanya untuk menyehatkan semua orang, sedang seni budaya, untuk memperkenalkan budaya lokal kepada dunia luas lewat agenda-agenda seperti ini. jadi gerakan pemuda Desa Wangga untuk membuat kedua kegiatan ini sangat positif, dan wajib saya dukung dan suport,” jelas Benny Rhamdani.

Benny juga menambahkan, “Yang namanya kegiatan pemuda, dalam hal ini mau yang berbau olahraga, seni budaya atau terkait ke agamaan, tentu saya sangat merespon 100%, yang penting kegiatannya membawa dampak positif bagi generasi muda,” Tutupnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *