HEADLINE
Wakil Bupati saat menghadiri Launching Calender Of Event 2018 North Sulawesi di Pinensuela Manado
Wakil Bupati saat menghadiri Launching Calender Of Event 2018 North Sulawesi di Pinensuela Manado

Danau Mooat Masuk Calender Of Event 2018 North Sulawesi

CoverMongondow, Boltim – Di tahun 2018 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dikejutkan dengan masuknya Festival Danau Mooat masuk dalam Calender of Event (CoE) North Sulawesi 2018. Hal itu terungkap saat launching CoE oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw, Selasa (27/02), di Hotel Sintesa Peninsuela Manado.

Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan kesiapan pemkab Boltim melaksanakan sejumlah event untuk mensukseskan CoE 2018. “Boltim siap mensukseskan CoE dengan sejumlah kegiatan yang direncanakan lewat Dinas Pariwisata,” kata Wabup.

Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Boltim, Rizky Lamaluta, menambahkan festival danau mooat yang akan diramaikan dengan sejumlah kegiatan akan dilaksanakan dalam waktu dekat. “Kita masuk didalam CoE. Jadi, akan di persiapkan CoE yang prioritas utamanya adalah festival danau mooat pada bulan juli tahun ini,” bebernya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghimbau agar Kabupaten/ Kota lebih gencar dalam mempromosikan pariwisata daerah. “Mudah-mudahan dengan diluncurkan Calender of Event 2018 Pariwisata Sulut mampu meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal yang datang berkunjung ke daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara,” tandasnya. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *