Ditengah Jadwal Kunjungan Padat, BRANI Sempatkan Diri Jenguk MMS

CoverMongondow, Manado – Walau jadwal begitu padat, Wakil Ketua Komite I DPD RI, Benny Rhamdani bersama istrinya Sri Tanti Angkara, masih dapat menyempatkan diri berkunjung ke Rutan Kelas II.A Malendeng, untuk menjenguk mantan orang nomor satu di BMR yang telah memekarkan Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi empat Kabupaten dan satu Kota, yakni Bunda Pembaharu Tanah Totabuan Dra Ny Hj Marlina Moha Siahaan atau dikenal MMS Boki Kolano Inta Molintak Kontotabuan, Minggu (18/02) siang tadi.

Brani sapaan akrabnya terlihat lebih elegan menggunakan batik berlengan panjang, berwarna hijau dengan corak kuning kunyit itu, tampak didampingi istri tercintanya, Sri Tanti Angkara, yang juga kelihatan modis dengan setelan hijab kuning kunyitnya yang dipadukan blus berwarna hitam, saat bertemu MMS.

Tujuan dari Brani sendiri datang ke Rutan Klas II.A Manado, sekedar untuk bersilahturahmi. MMS yang menggunakan setelan hijab berwarna putih santai namun elok dipandang, terlihat begitu senang, saat didatangi kawan lamanya itu. Waktu kunjungan yang dibatasi, terasa begitu berkesan bagi ke dua politikus senior di BMR tersebut.

“Saya terus berdoa agar MMS selalu diberikan kesehatan. Sosok MMS sudah saya anggap sebagai kakak. Dan saya sangat terharu senang ketika melihat MMS, yang selalu tersenyum dan tidak pernah luntur aura kecantikannya. Kunjungan ini pun sudah menjadi niat saya, saat baru akan menggelar reses dan Alhamdulillah terlaksana dengan baik,” terang Benny.

Diakui Benny, dalam pertemuan tersebut, dirinya tidak membicarakan urusan politik saat bertemu MMS. “Tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan itu. Hanya murni niat saya untuk menjenguk the real srikandi di Bolmong Raya. Alhamdulillah beliau masih sehat-sehat dan fugar,” tandasnya. (Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *