BRANI Ajak Anak-Anak Pengidap Cancer Nonton Bareng Disney Land di XXI Mantos 3

CoverMongondow, Manado – Ditengah-tengah kesibukan sebagai Senator DPD RI perwakilan Sulut, Benny Rhamdani atau akrab disapa BRANI, siang tadi Sabtu (17/02) bertempat di XXI Mantos 3, masih bisa menyempatkan nonton bareng film carton disney land bersama komunitas anak penderita Cancer (YKAKI) Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, untuk memperingati hari Cancer se- dunia tanggal 15 Februari 2018 kemarin.

“Para anak-anak penderita Cancer atau Kanker ini, harus selalu diberikan perhatian khusus oleh semua orang, lebih khusus kita sebagai orang tua,” Terang BRANI seusai melakukan nonton bareng tadi.

Benny juga menambahkan, anak-anak pengidap kanker ini harus selalu dihibur dengan hal-hal dunia bermain dan menonton. “Media noreng film disney land ini salah satu cara untuk merefleksikan mereka untuk tetap ceria,” jelas Senator yang juga tercatat sebagai Ketua Bidang OKK DPP Partai Hanura.

“Kita harus selalu meluangkan waktu untuk memberikan perhatian penuh bagi anak-anak ini, jika bukan kita, siapa lagi yang akan peduli dengan mereka, hanya kitalah yang bisa membawa mereka untuk tetap kuat dalam berjuang melawan apa yang sedang mereka alami hari ini,” tutup Benny Rhamdani sambil mengelus kepala salah satu anak pengidap Cancer seusai melakukan nonton bareng. (Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *