KPUD Kotamobagu Gelar Deklarasi Kampanye Pilkada Damai 2018

CoverMongondow, Kotamobagu – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kotamobagu sukses menggelar Deklarasi dan Kampanye pilkada damai 2018 secara nasional, Minggu (18/02) sore tadi, yang bertempat di halaman x-kantor Bupati Bolmong dan dihadiri oleh kedua pasangan calon (paslon) nomor urut (1), Ir Hj Tatong Bara-Nayodo Koerniawan SH, serta Paslon nomor urut (2) Drs Hi Djainudin Damopolii – Drs Suharjo Makalalag Med.

Deklarasi dan Kampanye Damai tersebut, dibuka langsung oleh Ketua KPUD Kotamobagu Nova Tamon, SE yang didampingi ke- empat Komisioner, Ketua KPU Provinsi Sulut Yessi Momongan, Pejabat Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta dan para forkopimda se- Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Ketua KPUD Kotamobagu mengatakan, “Semoga dengan diselenggarakan Deklarasi dan Kampanye Pilkada Damai ini, agar supaya bisa mempererat silahturahmi sesama Paslon dan para pendukung harus mengutamakan keamanan, damai dan sukses untuk menuju pilkada yang bermartabat dan berintegritas,” Himbaunya.

Deklarasi dan Kampanye Pilkada Damai ini, dibuka dengan adanya tanda pelepasan Balon oleh kelima komisioner KPUD Kotamobagu dan para Paslon Kada. (Mul/R_Th)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *