Senator Asal Sulut Ini Sempatkan Diri Jenguk Guru Korban Kekerasan Orang Tua Wali Murid di Prof Kandow Manado

CoverMongondow, Manado – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Lolak, Astri Tampi 57 warga Desa Labuan Uki, Bolmong, korban penganiayaan salah satu orang tua murid terus menjadi perhatian banyak pihak. Kali ini, Pimpinan Komite I DPD RI Benny Ramdhani, datang membesuk korban yang kini terbaring sakit di Rumah Sakit Kandow, Manado, Jumat 16 Februari 2018.
“Terima kasih banyak Pak Benny Ramdhani, atas kepedulian dan simpati kepada kami se keluarga,” kata Joni Sangkey, suami korban, kepada Tim Brani Care, via celuler.
Sementara itu, Senator Sulawesi Utara (Sulut) ini juga berjanji akan mengawal proses hukum terhadap korban.
“Guru adalah selama ini yang telah mendidik banyak orang. Pengabdiannya tak terbalaskan. Guru yang mendidik banyak orang di sekokah agar berahlak mulia,” ucapnya.
“Proses hukum akan kita kawal sebagaimana mestinya hukum dan aturan yang berlaku di negara ini,” tambahnya, mengakhiri.
Diketahui, Astri Tampi menjadi korban penganiayaan berat oleh DP alias Del (41) warga setempat, pada Selasa 13 Februari pekan lalu. Del adalah orang tua salah satu murid di sekolah tersebut, yang keberatan dengan pembinaan pihak sekolah kepada anaknya, lantaran diduga mengunggah status kontroversial di internal sekolah, melalui jejaring sosial. Kepala korban dihantam dengan meja kaca di ruang tamu kepala sekolah, sehinggah korban mengalami luka di sejumlah anggota tubuh. Kasus ini sedang ditangani Polsek Lolak. (Tim) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *