HEADLINE

Tim BRANI CARE Salurkan Logistik Kepada Pengungsi Korban Banjir di Desa Pomoman dan Bolaang

CoverMongondow, Bolmong – Memasuki hari ke- 5 pasca banjir dan longsor yang terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), khususnya di kecamatan Poigar dan Bolaang, Membuat warga yang ada di desa dua kecamatan itu mulai susah mendapatkan air bersih dan bahan pokok, yakni makanan dan obat-obatan.

Atas kejadian tersebut, Tim BRANI CARE atau BRANI PEDULI korban banjir langsung mengambil tindakan cepat untuk turun lapangan membantu para korban pengungsian di Desa Pomoman, Mondatong, Lolan 2 dan Desa Bolaang untuk membagikan Bahan pokok makanan dan obat-obatan, Rabu (14/02) pagi hingga siang tadi.

“Reaksi cepat dari Tim Brani Care ini, adalah ide dan gagasan murni dari para anggota Tim yang tergabung dari Para Awak Media dan seluruh elemen Organisasi Kepemudaan yang tergabung di Tim tersebut,” ungkap Abdul Nassir Ganggai selaku koordinator Tim Brani Care tadi.

Nassir juga menambahkan, Bentuk keprihatinan terhadap korban banjir dan longsor di dua kecamatan ini, murni inisiatif dari Tim Brani Care yang baru di bentuk sebulan lalu. “Ini murni untuk membantu sesama, bukan untuk media berpolitik,” terang Ganggai.

Lebih lanjut Nassir katakan, “Bantuan ini sukarela kami Tim Brani Care, jadi kalau ada yang mengatakan seperti disalah satu media online bahwa aksi kami ini berbau politik, maka kami tegaskan bahwa berita itu HOAX,” tegas Ganggai.

“Bantuan kami ini bukan yang pertama dirasakan oleh masyarakat korban banjir dan longsor, karena sebelurm aksi kami ini, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow juga telah lebih dulu mendistribusikan logistik bantuan kepada korban-korban banjir yang ada di dua kecamatan tersebut,” Pungkas Ganggai. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *